Sabtu, 08 Mei 2010

Sri Mulyani, Leaders in Rising Asia

Sri Mulyani, Leaders in Rising Asia
Senin, 10 Maret 2008 - 16:01 wib TEXT SIZE : Hadi Suprapto - Okezone JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerima award sebagai salah seorang pemimpin yang mempengaruhi perkembangan Asia (Leaders in Rising Asia). penghargaan itu dari Singapore Institute of International Affair (SIIA).
Dalam keterangan tertulis yang dikutip dari situs Departemen Keuangan, Senin (10/3/2008), penghargaan diberikan kepada Menkeu atas kontribusi terhadap bidang ekonomi, public policy, dan governance, khususnya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, baik di lingkup nasional, regional, maupun internasional.
Penghargaan tidak hanya diberikan kepada tokoh pemerintah, namun juga tokoh bisnis dan organisasi internasional yang berperan dalam meningkatkan posisi dan nilai Asia di dunia internasional. Tiga tokoh lainnya yang juga diundang menerima penghargaan adalah Sekretaris Jenderal Asean Surin Pitsuwin, Chairman of Infosys Technologies Ltd India, NR Narayana Murthy, dan Chairman of Hang Lung Group Ltd Hongkong Mr Ronnie C Chan.
Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Copthorne, Waterfront, Singapura, dan dimulai hari ini, pukul 16.00 waktu setempat, Menkeu menyampaikan presentasi yang berjudul Leadership and Public Governance in Asia. (mbs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar