Sabtu, 08 Mei 2010

Pak Harto Wafat, Menkeu RI, Sri Mulyani Kenakan Baju Hitam

Pak Harto Wafat, Menkeu Kenakan Baju Hitam
Senin, 28 Januari 2008 - 13:23 wib TEXT SIZE : Nuria - Okezone JAKARTA - Meski sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu mengantarkan jenazah mantan Presiden Soeharto ke Astana Giribangun, Solo, Jawa Tengah, namun Menteri Keuangan Sri Mulyani tetap "jaga kandang" di Jakarta.
Menkeu tidak ikut berangkat ke Solo karena hari ini Ditjen Bea Cukai Departemen Keuangan tengah merayakan hari Kepabeanan Internasional ke-68, di Gedung Ditjen BC, Jakarta, Senin (28/1/2008).
Namun ada yang berbeda dengan penampilannya hari ini. Sampai-sampai ada seorang wartawan yang sengaja bertanya. "Ibu hari ini modis sekali?" celetuknya.
"Loh kok modis sih? Saya kan lagi berkabung," jelas Menkeu.
Meski tidak ikut dalam rombongan pelayat, Menteri Keuangan Sri Mulyani tetap mengapresiasikan penghormatannya kepada Pak Soeharto. Sri Mulyani bersama Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu melayat ke rumah duka di Jalan Cendana nomor 8, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu 27 Januari.
Sementara pada saat memimpin upacara Hari Kepabeanan Internasional, Menkeu juga meminta kepada jajaran Ditjen BC untuk mendoakan bagi arwah Soeharto. "Mari kita berdoa untuk almarhum Soeharto, serta pendahulu kita," ujarnya. (rhs)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar