Sabtu, 08 Mei 2010

Hati-Hati, Ibu Menkeu Bisa Jadi Dasamuka Lho!

Hati-Hati, Ibu Menkeu Bisa Jadi Dasamuka Lho!
Jum'at, 28 Desember 2007 - 17:36 wib TEXT SIZE : Hadi Suprapto - Okezone JAKARTA - Apa jadinya jika Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi Dasamuka? Dalam legenda pewayangan, Dasamuka adalah tokoh jahat yang memiliki kepala 10. Bedanya, Dasamuka-nya Menteri Keuangan itu, hanya dua muka. Tidak sampai 10.
"Iya. Saya bisa jadi Dasamuka. Kalau di sini muka saya senang. Karena target pertumbuhan investor tercapai. Tapi, kalau di kantor, saya sedih. Kalau nagih pajak kok pada enggak bayar," kata Srimulyani disambut tawa.
Hal itu disampaikan dalam sambutan usai penutupan perdagangan bursa tahun 2007 di Gedung Bursa Efek Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Jumat (29/12/2007).
Pernyataan yang dilontarkan Sri Mulyani itu untuk menyindir kesadaran membayar pajak bagi para investor. Menurutnya, yang berada di ruangan itu semua termasuk orang kaya. Sehingga wajib membayar pajak.
Dalam kesempatan itu, Bu Ani, sapaan akrabnya juga menyempatkan diri membawakan lagu berjudul "If We Hold On Together". Tembang ini dipopulerkan oleh artis kenamaan Diana Rose.
Sementara Ketua Bapepam LK Fuad Rahmani membawakan "I just Call to Say I Love You" yang diciptakan oleh Stevie Wonder.
(rhs)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar