Rabu, 14 Oktober 2009

Wanita Pemilik Pin Nabi Muhammad Tak Mau Ditemui

Rabu, 14/10/2009 18:04 WIB
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar - Pin bergambar pria yang disebutkan sebagai Nabi Muhammad beredar di Makassar. Pin tersebut pertama kali didapat dari seorang wanita bernama MAR. Namun saat ditemui di rumahnya, MAR menolak berkomentar.
Seperti diberitakan sebelumnya, pin tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengurus sebuah forum komunikasi muslimah di Makassar dari tangan seorang wanita bernama HDY. Namun HDY mengaku, pin itu dibelinya dari wanita yang juga rekan bisnisnya, MAR.
Berdasarkan penelusuran detikcom akhirnya diketahui MAR tinggal di salah satu daerah di Kota Makassar. Namun saat detikcom menyambangi kediamannya, MAR menolak ditemui. Akhirnya detikcom hanya diladeni oleh Anto, suami MAR.
Anto mengaku dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal pin tersebut. Apa lagi jika benda tersebut pertama kali dimiliki oleh istrinya.
Dia juga tidak percaya gambar pria dalam pin tersebut adalah Nabi Muhammad. Sebab pria yang digambarkan dalam pin tersebut masih sangat muda layaknya pemuda berusia belasan tahun.
"Tidak mungkin gambar tersebut adalah gambar baginda Rasulullah. Karena di gambar tersebut yang ada hanyalah gambar pemuda, sementara kerasulan Nabi Muhammad di usia 40 tahunan," ungkap Anto.
Anto pun memperlihatkan gambar pria yang sama dengan pria di pin itu yang disebutkan sebagai Nabi Muhammad. Gambar pria itu disimpan Anto dalam ponsel Nokia 9300 Communicator-nya. Gambar wajah pemuda bersorban putih itu disimpan dalam file Kekasih.JPG.
(djo/djo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar