Kamis, 16 Juli 2009

TVOne & Detikcom Media Terbaik Pelipat Pilpres 2009

Kamis, 16/07/2009 12:50 WIB
TVOne & detikcom Media Terbaik Peliputan Pilpres 2009
detikPemilu
Penganugerahan Strategy PR
Jakarta - Media apa yang terbaik dalam peliputan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009? Strategy PR memilih TVOne, detikcom, Rakyat Merdeka, dan Elshinta.TVone mewakili media televisi, detikcom mewakili media online, Rakyat Merdeka mewakili media cetak, dan Elshinta mewakili media radio. Penganugerahan penghargaan ini diberikan oleh CEO Strategy PR Bambang Sutrisno, di RM Sindang Reret, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2009). Selain penganugerahan media massa terbaik, Strategy PR juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh sebagai komunikator terbaik. Mereka adalah:1. Andi Nurpati Baharudin (KPU)2. Burhanudin Muhtadi (Lembaga Survei Indonesia)3. Fadli Zon (tim sukses Mega-Prabowo)4. Anas Urbaningrum (tim sukses SBY-Boediono)5. Indra J Piliang (tim sukses JK-Wiranto). Keempat media, TVOne, detikcom, Rakyat Merdeka, dan Radio Elssinta dinilai Strategy PR sebagai media yang paling aktif dalam memberitakan Pilpres 2009. Media dinilai berperan besar dalam menyampaikan pesan-pesan politik kepada masyarakat. Berdasarkan riset Strategy PR, detikcom dinilai sebagai media massa yang paling cepat memberitakan Pilpres 2009. Bahkan dibanding media cetak dan media online lainnya, detikcom menjadi media internet yang memiliki berita paling banyak. "Dari data ini, detikcom menjadi media yang paling banyak memberitakan berita Pemilu. Dari sisi narasumber berita, detikcom juga tercatat paling banyak," kata Direktur STrategy PR Ali Nurdin, saat memaparkan hasil risetnya.( asy / nwk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar