Kamis, 16 Juli 2009

Politik


var share_show = ['twitter', 'google', 'facebook'];
var share_icon_path = '/images/icons/';



16/07/2009 - 10:05

PKS: Semua Juga Dekat dengan AS
Rafiqa Qurrata A'yun
Tifatul Sembirin(inilah.com /Raya Abdullah)
INILAH.COM, Jakarta - Kemenangan SBY dalam pilpres 2009 membuat Presiden AS Barack Obama terkesan. Kubu SBY menyebut ada kedekatan personal antara SBY dengan Obama. Sesungguhnya, seperti apa hubungan SBY dengan Obama?
"Ya seperti SBY dengan Obama. Seperti begitu saja, hubungan pemimpin dua negara besar. Amerika itu semua orang juga berhubungan," kata Presiden PKS Tifatul Sembiring kepada INILAH.COM di Jakarta, Kamis (16/7).
"Kedekatan apa sih? Amerika kan jauh dari sini, 27 jam lho," kelakar pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Timkamnas SBY-Boediono ini.
Bagi Tifatul, ucapan selamat dari Obama bukan hal aneh karena sejumlah pemimpin negara juga juga memberi ucapan atas kemenangan SBY yang ditunjukkan dari hasil quick count.
Sebelumnya, Ketua FPPP Lukman Hakiem Saefuddin menyebut ucapan selamat dari Obama kepada SBY menandakan keduanya mempunyai hubungan kedekatan secara personal.
"Ucapan itu adalah bentuk persahabatan yang baik di antara keduanya. Itu artinya mereka berdua mempunyai hubungan kedekatan secara personal," ujar Lukman. [fiq/ana]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar