Selasa, 04 Agustus 2009

Eky Dalam Album Saat Pelulusan Kelas IX SMP Islam Al Azhar BSB

Map Tanda Kelulusan
Map Tanda Kelulusan diserahkan oleh Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar BSD. Dibalik senyum, jantungku berdetak kencang. Sempat berdebar-debar sebelum tanda kelulusan aku terima. Seperti hal banyak aku baca di Surat Khabar, tidak jaminan seorang anak yang pandai dikelas untuk bisa lulus UAN. Alhamdulillah! Aku lulus! Terimakasih Bapak Ibu Guru yang telam membimbingku selama tiga tahun di SMP Islam Al Azhar BSD. Apa yan g telah kau berikan, akan aku kenang dan pendidikan ini telah menjadi pelita dalam menyongsong hari depan. Semoga cita-citaku berhasil.Begitu aku buka Map Tanda Kelulusan, terbayar sudah kerisauan dan kegelisahan itu. Laksana sebuah obat, manjur sudah. Aku dinyatakan LULUS. Dan berhak meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, SMU! Sebuah jenjang pendidikan yang diawali dengan Kelas X. Insya Allah! Aku berjanji, di jenjang itu aku akan lebih rajin agar cita-citaku bisa terus melanjutkan di sebuah perguruan tinggi ternama dengan jurusan yang prestis. Amin..

Fotoku sedang memegang Map Tanda Kelulusan. LULUS! Terimakasih Bapak Ibu Guru yang telah membimbingku. Terimakasih Ayah, terimakasih Ibu yang bersusah payah membiayai aku sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar