Rabu, 03 Juni 2009

Ketika Surat Dari Murid Kepada Gurunya (9)

Surat Untuk Guruku : Bu Sri Hartini

P. Aku senang Bu Sri karena Bu Sri itu baik dan sabar, terus Bu Sri juga nggak gampang marah.
N. Aku tidak suka Bu Sri karena : G .... (Mmmh aku tak melihat hal buruk pada Bu Sri ya. No negative, all positive)
Yah, kalau aku harus ganti guru sih tak apa-apa, tapi aku tak pernah lupain Bu Sri sama kaya aku ingat guruku yang dulu-dulu, kalau harus ganti ya, farewell my teacher.
Semoga Bu Sri panjang umur, selalu sehat, rezekinya banyak dan tanggungjawabnya cukup untuk jadi Kepala sekolah. Lalu juga do'ain Bu Sri jadi Kepala sekolah! Amin...

1 komentar:

  1. Bagi Ibu untuk jabatan sebagai guru kalian cukup berat. Ibu akan merasa terhibur bila kelak anak-anak menjadi anak yang pandai dan sukses dalam menembuh cita-cita. Terimakasih, nak! Do'akan kalian begitu mulia. Sekali lagi semoga kalian berhasil dan sukses.

    BalasHapus