Rabu, 03 Juni 2009

Ketika Surat Dari Murid Kepada Gurunya (17)

Surat Buat Bu Sri Hartini
Asalamu'alaikum....
Bu, Aku suka sama Bu sri menurutku Bu sri itu baik dan yang aku lebih suka sama Bu Sri, Bu Sri itu suka cerita dan cerita yang Ibu Sri ceritain itu seru! Tapi walau begitu kata aku Bu sri masih ada yang aku kurang suka tapi cuma dikit. pokoknya super dikit deh. Cuma! yaitu kalau Bu Sri negur aku ngomongnya suka keras jadinya aku malu kedengeran temen-temen. Cuma itu menurutku kalau menurut yang lain sih gak tahu tapi kalau menurut aku gitu! Maaf ya... selainnya sih aku suka. Bu sri kan orangnya itu selain baik dan suka cerita, Bu sri juga suka bercanda jadi ada seriusnya dan ada ketawa ketiwinya, jadi kan enak. Saranku kalo Bu sri negur jangan keras-keras. Tapi jangan takut aku tetap suka sama Bu sri. Malahan Bu Sri guru paforit hi hi hi udah dulu ya... Asalamu'alaikum... SALAM MURID 3C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar