Minggu, 17 Mei 2009

Sejarah Taman Kanak Kanak Keluarga Dian Islami

Sejarah
Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan dalam Pembukaan UUD 1945, Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Keluarga Dian Islami telah berinisiatif membangun dan mendirikan sekaligus menyelenggarakan sebuah pendidikan pra sekolah yaitu Taman Kanak Kanak Keluarga Dian Islami persisnya beralamat di area Perumahan Kuta Bumi Jl. Karet I Blok.D.11 No. 11 dan 12, Perumahan Pondok Rejeki, Kuta Bumi, Pasar Kemis Tangerang. Hal ini tertuang dalam Akta Notaris Ny. Hamida Abdurachman S.H No. 2 Tanggal 7 Januari 1998 yaitu berdirinya YAYASAN PENDIDIKAN KELUARGA DIAN ISLAMI berkedudukan di Tangerang.
Penyelenggaraan pendidikan di Taman Kanak Kanak Keluarga Dian Islami diarahkan kepada terbentuknya kualitas generasi penerus bangsa yang berilmu pengetahuan, berwawasan luas, memiliki kepribadian dan mental spiritual islami yang tinggi. Untuk tujuan tersebut, secara teknis pada awal penyelenggaraan sekolah, Yayasan Pendidikan Keluarga Dian Islami mendapatkan bimbingan dan arahan dari Bapak Drs. H.A.M. Fatwa selaku Pendiri dan Ketua Yayasan Pendidikan Putra Fatahillah Jakarta.
Dengan berbekal semangat dan dukungan tersebut Dewan Pendiri dan Ketua Yayasan Pendidikan Keluarga Dian Islami yang di Ketuai Bapak Suherman dan para guru (Ibu Titin Kartini, Ibu Iis Aisyah, Ibu Yani dan Ibu Dina Ponda Siregar) pada Tahun Pelajaran 1998/1999 mulai meresmikan dan membuka pendaftaran murid baru dengan jumlah murid sbb :
Kelas A berjumlah 20 siswa
Kelas B berjumlah 25 siswa
Seiring perjalanan waktu dalam perkembangannya Taman Kanak Kanak Keluarga Dian Islami terus mendapatkan kepercayaan dari para orangtua untuk menyekolahkan putra-putrinya. Tidak heran dalam beberapa kali tahun pelajaran, Taman Kanak Kanak Dian Islami harus menolah murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar